Translate

2 Februari 2012

Welcome to my blog

| 2 Februari 2012 | 1 komentar



Ini adalah postingan sekaligus blog pertama saya ,bermodalkan ilmu yang secuil dan pengalaman yang tidak begitu banyak .saya berinisiatif membuat blogspot ini hanya dengan niat untuk memperkenalkan budaya jepang di Indonesia dan M ancanegara.
 
Pertama munculnya blog ini dari sebuah pemikiran dari saya dan bantuan dari  teman-teman, berimajinasi untuk berkumpul serta mencari pertemanan dan kerjasama di dalam blog ini.

Blog ini kami gunakan untuk berinteraksi jual online produk produk kami.Tentunya meng-update setiap bulan produk kami agar pelanggan tidak jenuh dalam online shopping.Selain itu, kami hanya mencetak 30 pcs per design, setelah itu kami sudah sold out kan.Dan dapatkan setiap pembelian T shirt (sticker,pin dan souvenir lainya) dari clothing kami..

Kami berikan hanya dengan itu, saya lebih mengutamakan arti perkumpulan.Tak heranya jika kita saling kenal mengenal di dalam blog ini, memberikan arahan, teguran serta koreksi agar kedepanya kita bisa mempelajari dari sebuah kesalahan.Kata orang, SEMPURNANYA SEGALA SESUATU APABILA TANPA ADA TEGURAN PENILAIAN YANG SALAH DARI ORANG LAIN.!

Jadi, saya membuka secara bebas blog pribadi saya untuk digunakan sebaik mungkin, dan berharap agar semua user menggunakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Step, finished.Saya tuturkan beribu kata terimakasih atas bantuan teman yang telah terlibat korban penikaman design blog website ini sampai blog ini terbit.hehehe Peace V.

Owner

MR.IRFAN RUDI



1 komentar:

A.Adi Pradita mengatakan...

Keren blog ta kak, lanjtkan coy

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com